10 Model Kit Robot Optimus Prime Transformers

10 Model Kit Robot Optimus Prime Transformers - Ini hari Minggu Paskah pada saat posting ini, jadi wajar jika kita memiliki kebangkitan di otak. Ketika saya berpikir kebangkitan, saya pikir Optimus Prime: pahlawan Autobot yang dicintai (atau mesin pembunuh, jika kita menghitung iterasi film live action) yang telah meninggal dan hidup kembali lebih sering daripada yang saya nyaman hitung.


Jumlah mainan yang melepaskan karakternya jauh lebih mengejutkan. Waralaba Transformers memiliki beberapa karakter dan desain ikonik, namun sulit untuk membantah bahwa salah satu dari mereka mengalahkan Optimus sebagai yang paling dikenali. Dengan demikian, tim pengembang di Hasbro memastikan bahwa ada Prime Optimus yang tersedia di lorong aksi paling banyak sepanjang masa.


Untungnya, peran karakter sebagai pemimpin dan nilai jual utama untuk merek berarti bahwa biasanya ada banyak usaha yang dimasukkan ke dalam mainannya. Aku sudah menyimpannya sangat bertele-tele sejauh ini, tapi ini memang daftar posting. Mari kita sampai ke sana: secara kronologis, berikut adalah 10 mainan Optimus Prime terbaik yang dirilis sejauh ini!


Inilah kali pertama Optimus menerima semua mainan dan desain baru. Hal itu sebagian besar dimungkinkan oleh reaksi penggemar negatif ketika Hasbro memerintahkan agar dia (bersama banyak pemain asli lainnya) terbunuh pada Transformers tahun 1986: The Movie untuk memberi ruang bagi karakter baru. Karakter baru berarti ... mainan baru.


Kebangkitan utama karakter dan kepulangannya ke rak mainan dalam bentuk tipuan mewah ini dapat dipandang sebagai upaya utama untuk meminta maaf (sambil masih mengumpulkan uang tunai.) Dengan banyak fitur baru seperti mode robot "super" yang hebat. , Itu membuat kesan yang sangat besar. Sampai hari ini, Powermaster Optimus adalah salah satu mainan Generasi 1 yang paling dihormati.


Kalau-kalau mural raksasa di trailer dan tag nama yang ditulis dengan kasar tidak memberi tahu Anda, ini memang Optimus Prime! Warnanya agak aneh, tapi ini mainan yang bisa dipegang bahkan oleh standar sekarang. Modus platform pertempuran alternatif trailer adalah salah satu Optimus terbaik yang pernah ada, dan mode robot tidak menjamin apa pun kecuali pujian. Toyline Generation 2 sekarat saat mainan ini dilepaskan, tapi saya masih ingat itu duduk dengan bangga di rak Toys R Us, yang menutupi segala sesuatu yang terlihat.


Awalnya dirilis di Jepang sebagai Fire Convoy, mainan ini menyuruhku mengais-ngais layar saat pertama kali melihatnya. Anda tidak bisa mengatakan bahwa saya dibutakan oleh nostalgia; Ini adalah salah satu keberangkatan terbesar dari desain Optimus standar pada daftar. Bentuk kendaraan pemadam kebakaran dan mode robot super bisa dengan mudah dimiliki karakter all-new. Staples seperti helm depan-kaca dan biru dengan pelat muka masih ada pada mode robot standar. Ada cukup keakraban dengan banyak gagasan baru yang keren yang dilontarkan.


Beberapa kolektor mungkin tidak menyukai transformasi "pembentuk bagian" yang terlibat dalam peralihan antara mode, tapi ini bukan masalah besar sejauh yang saya tahu. Mainan itu terlihat bagus, menampilkan dengan baik, dan menyenangkan untuk ... mari kita jujur saja di sini, mainkan. Aku menyukainya.


Ini adalah mainan besar dengan beberapa mode dan faktor "wow" serius. Sifat mencolok dari gimmick "Cyber-key" jalur Cybertron memungkinkan figur padat dengan sedikit kompromi terhadap estetika dan artikulasi mereka. Optimus ini dipahat dengan baik, kokoh, dan dilemparkan dengan warna yang sangat kaya. Desain dasar menarik dari beberapa sumber yang menikahi kepekaan Amerika dan Jepang cukup berhasil. Ini adalah pilihan yang sulit untuk dibuat, tapi ini mungkin menjadi favorit saya Optimus yang pernah ada.

Ada celah rilis antara akhir Cybertron dan film live action pertama, jadi Hasbro memutuskan untuk mengisinya dengan berbagai pembaruan yang menyenangkan dari penggemar yang secara khusus mewakili versi asli dari karakter tersebut. Saya merasa Optimus utama di line-up adalah salah satu mainan Transformer paling solid dekade terakhir ini.


Desainnya tak diragukan lagi G1 Optimus, hanya dimodernisasi. Ada getaran atletis ringan dan atletis terhadap mode robot yang selalu saya gali. Dikombinasikan dengan pematung kepala yang agak agresif, ini adalah Optimus tanpa embel-embel yang terlihat seperti dia bisa dengan mudah berhati-hati.

Transformers: Animated akhirnya menjadi salah satu seri Transformers favorit saya yang pernah ada. Meskipun estetika visual awalnya kontroversial, pertunjukan dan toyline jelas merupakan pekerjaan cinta dari atas ke bawah. Ini terwakili dengan baik dalam mode Earth Optimus ', "yang mencakup beberapa anggukan pada iterasi sebelumnya. Tampilan keseluruhannya menyerupai desain ikon asli yang cukup sedikit.

Peluncuran mainan utama animasi Optimus di lini AS (mainan kelas voyager $ 20 "yang luar biasa di hampir setiap area mainan Transformer seharusnya, tapi diturunkan oleh kapak yang tidak akurat dan bahu yang berpotensi floppy. Versi "Wingblade Optimus Prime" dari Jepang membuat masalah ini sangat hebat dengan aksesoris jetpack dan Magnus Hammer yang memungkinkan Anda menciptakan tampilan dari beberapa episode terakhir dari kartun tersebut.


Saya bukan penggemar film live action Transformers. Saya memberi mereka kesempatan dan mereka bukan milik saya. Namun, saya dengan senang hati mengakui bahwa jalur mainan yang menyertainya memiliki beberapa gambar yang mengesankan.

Dark of the Moon Jetwing Optimus - awalnya dirilis oleh Hasbro sebagai ekslusif Amazon.com - merupakan remold dari Revenge of the Fallen Optimus yang direkayasa dengan rapi dengan penambahan sayap raksasa dan senapan Gatling. Kemampuan untuk menempelkannya pada mode truk benar-benar aneh, dan karena ini mainan, kegilaan berjalan jauh dalam memberikan faktor menyenangkan.

Mainan ini menandai kedua kalinya Optimus Prime menerima perawatan "Karya", dan ini memiliki semua koleksi dari pusat koleksi. Ini sangat bagus untuk dilihat dan tetap menyenangkan sambil tetap bersenang-senang berpose dan membuat suara "bangku bangku" saat tidak ada yang melihat.

Tujuan dari mainan ini adalah untuk menangkap model karakter asli tahun 1980an dalam mode robot sambil tetap mempertahankan bentuk kendaraan yang koheren. Ini tidak cukup sempurna, tapi sangat dekat. Mengingat ciri khas karakter dan desain ini, saya akan sulit memilih yang lain jika saya hanya memiliki satu mainan Transformer.


Whoo, toko ketiga eksklusif berturut-turut! Sejarah rilis beberapa awal Transformers: Mainan perdana cukup membosankan. Versi TL: DR: penggemar menginginkannya, mereka tampaknya dibatalkan di AS, para penggemarnya mengeluh, dan Toys R Us merilisnya sebagai produk eksklusif setahun kemudian. Hore!

Dengan ukiran tajam dan siluet yang kuat, Optimus kelas voyager dari berbagai macam itu memilah sosok yang mengesankan. Dia tidak terlalu mengasyikkan dalam kartun tersebut, tapi setidaknya dia terlihat keren, bahkan dengan beberapa keanehan yang tidak dapat dilihat oleh beberapa penggemar, yaitu wajah tanpa hidung dan lengan yang aneh.

Ini berpotensi menjadi pilihan yang aneh (dan orang-orang menanggapinya dengan negatif sejauh ini) tapi dengarkan aku! Ketika saya melihat gambar awal mainan ini, saya tidak merasakannya. Saya bahkan tidak menyukai desain seperti yang ada dalam War for Cybertron, permainan yang dimainkan oleh mainan ini. Apapun, saya menyerah saat penjualan dan saya benar-benar jatuh cinta pada hal itu.

Ini sedikit lebih pendek dari kebanyakan yang diinginkan dan detailnya agak lembut, tapi artikulasi bisa membuat Anda lupa bahwa Anda pernah memperhatikan hal-hal seperti itu. Bila dipadukan dengan petak gila ke depan, Anda bisa mendapatkan segala macam pose dinamis dari gambar ini. Poses berhari-hari, Nak!

FoC Prime adalah semacam "mainan meja" yang pada akhirnya akan menjauhkan Anda dari pekerjaan Anda. Kesan awal saya tidak mungkin lebih salah.


Ok, cukup! Itu 10! Perhatikan bahwa daftar ini secara khusus berjudul "10 yang terbaik." Ada banyak mainan Optimus lain yang berharga. Aku bahkan tidak masuk ke orang-orang yang hanya dirilis secara internasional atau di luar jalur mainan utama! Biarkan saya menemukan beberapa dari Anda yang mungkin meneriaki saya dengan sebuah daftar kecil yang terhormat menyebutkan:

Generasi 1 Optimus: klasik 1984. Ini tidak terlalu menakjubkan seperti mainan tapi masih sangat indah untuk dilihat.
Armada Super-Con Optimus: Peluncuran Armada Optimus yang lebih besar adalah kekacauan yang menarik perhatian, namun versi deluxe tetap sederhana, menghasilkan apa yang mungkin merupakan rilis paling solid dari keseluruhan toyline.
Optimum ke 20: Optimal karya Masterpiece yang asli sedikit rumit dibandingkan versi kedua, namun tampilannya tetap bagus.
Generasi Perang untuk Optimal Cybertron: Ini adalah sosok mewah besar dan terpahat dengan desain yang mengagumkan dan teknik yang rumit. Saya hanya tidak menganggapnya menyenangkan seperti versi FoC.
Generasi Orion Pax: Meskipun secara teknis bukan mainan Optimus, mainan mewah baru-baru ini ternyata jauh lebih mengesankan daripada yang diharapkan orang pada awalnya mengingat ukuran awal dan keluhan harga.
Aku bisa terus dan terus! Ini semua masalah selera tentu saja, tapi saya sangat terkesan dengan banyaknya mainan Optimus Prime yang mengagumkan yang telah dirilis selama ini. Tidak peduli apa yang dilakukan dengan dia dalam komik, kartun, dan film, saya menyukai desain dasar dan saya selalu memilikinya.

Banyak penggemar yang sudah tidak sabar lagi melihat karakter yang sama berulang kali berulang-ulang, tapi saya masih terus mengecek apa yang tim kreatif lakukan untuk menghirup kehidupan baru ke dalamnya setiap tahun. Dalam kasus Optimus Prime, saya dengan tulus percaya bahwa mereka telah memberi kolektor dan penggemar Transformer beberapa mainan yang paling buruk.